Breaking News

Sky Wiz Suki & Dimsum

Sky Wiz Suki & Dimsum merupakan salah satu asian restaurant yang ada di kota Jogja tepatnya di Jl Magelang km 5,2, Jogja. Sky Wiz kafe dan resto ini memiliki menu suki dimsum yang dibuat sendiri dan memiliki citarasa yang khas, merupakan salah satu resto yang menyediakan menu kuliner dimsum dan suki di Jogja membuat tempat makan ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang ingin mencoba makanan disini.


Salah satu tempat makan suki dan dimsum di Jogja ini mempunyai menu dimsum andalan yaitu lumpia kulit tahu, mini mantau, bakpao bakar mentega, hakau, bakso udang polos, tim tahu isi udang, lumpia ayam hingga kuliner bubur dimsum yang spesial dari Sky Wiz Suki & Dimsum Jogja ini. Bagi anda penggemar makanan suki dan dimsum wajib mencoba tempat makan enak satu ini, disini kalian bisa memilih paket dimsum yaitu 5 menu dimsum dengan harga Rp. 70.000,-
Selain memiliki menu Suki & Dimsum resto enak di Jogja ini juga menawarkan banyak pilihan kuliner lain yaitu menu ala carte Indonesia, Western dan Chinesse food. Sedangkan, untuk menu minuman banyak pilihannya juga dari kopi sampai jenis es. Berbicara mengenai minuman salah satu tempat makan enak di Jogja ini memiliki minuman seperti green tea latte, es shanghai, jus buah, green wiz, aneka minuman mocktail dan lain lain.


Tidak ada komentar